Rabu, 06 Juli 2011

Mempercepat Koneksi Internet Dengan Internet Speed Booster

Pada kesempatan kali saya akan share software Internet Speed Booster. Internet Speed Booster merupakan software freeware yang dapat mempercepat koneksi internet kita. Software ini menawarkan beberapa fitur didalamnya yaitu Speed Booster, Net Pinger, dan Ram Booster.

Screenshot






 Speed Booster

Speed Booster berfungsi mengoptimalkan kecepatan internet saat browsing, download, dan upload. Untuk mengoptimalkan kecepatan internet kita dapat dilakukan dengan tiga cara, yaitu Wizard Mode, Normal Mode, dan Backup Manager.


Net Pinger

Net Finger berfungsi mengantisipasi terjadinya koneksi yang terputus (biasanya jika kita membuka satu halaman web, dan tidak melakukan aktivitas apapun dalam waktu tertentu maka koneksi kita akan berhenti/terputus)

Ram Booster

Dari namanya sudah terlihat bahwa Ram Booster Ini berfungsi untuk mengoptimalkan penggunaan memory di PC kita. Dalam menu Ram Booster ada 2 pilihan menu, yaitu System Status yang berungsi menunjukkan penggunaan prosessor dan memory komputer kita dalam bentuk grafik real time dan Ram Config yang berfungsi mengatur penggunaan (mengoptimalkan) resources yang ada secara otomatis.


Download Internet Speed Booster

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com